Red Lover

February 21, 2011

Skripsi Gw (Akhirnya Diposting)

"This is my checkpoint, this thesis, all the struggle to pass and get my bachelor degree."
 
Nah, akhirnya, sudah lama banget gw pengen ngeposting soal skripsi gw ini. Dan sisa-sisa serta puing-puing dari skripsi ini yang sudah diabadikan. Hhe...
-Sebuah Harga Diri- wkwkwk

Di Meja Perjuangan



Sebelum Di jilid (enam rangkap) *seharian ngeprint-nya* suweer...
Halaman Pengesahan - jadi semua kesusahan dan kerepotan itu cuma buat ini??!



!!


Dan kemudian tempat perjuangan yang lain (tempat nemuin dosen pembimbing) 
dan biasanya berakhir dengan kondisi "bete-nunggu-berjam-jam-dan-konsul-cuma-lima-menit"
Tempat mangkal pas nungguin pembimbing I

Awal nunggu (Jam 5) kondisi di luar RS masih terang
Hhehe... iya fokusnya salah, (katrok emang) sinar autofokusnya ketutupan tangan gw..

Masih nunggu (jam 7) kondisi luar RS sudah gelap... dan baru ketemu sekitar jam setengah 8, lumayan cepet tuh... T T ...

Di Jalan menuju Bagian Penyakit Dalam (nemuin Pembimbing II) ini RS umum, beda dengan yang pertama di atas
Instalasi non-bedah (ya penyakit dalam maksudnya) ruangan dosen sudah tepat ada di atas, tetapi dosennya nanti dulu, belum tentu ada...

Iseng-iseng selagi nunggu, nah di balik gagang pintu tuh ada kursi, biasanya gw bkl duduk di situ dari jam 10 sampe jam 12
Masih iseng, sebenernya gw udah tinggal ngasih skripsi pas foto ini udah bukan konsul lagi, ini di depan ruangan dosennya
  
Ruangan si dosen, (sebenernya penting gak sih ya, gw foto kayaginian) -_-"
Okeh, dan berikut ini reruntuhan yang sudah jadi sejarah... X)
Sepatu dan Motor, bukan tempat nampung pasir, anggep aja ini masih dalam suasana perang dunia ke-2.. XD
Lantainya kaya kamar pecah, tapi kasur mulus... (ketika tidur mwnguasai segalanya)
Iya, itu handuk sama tanggo dan itu dompet... dan ini gak gw foto sambil telanjang ya, hhahaha... eh, gw serius...
Gw baru sadar kalo gw keabisan kolor ketika moto ini... XD
Skripsi kakak tingkat, pas masih galau-galaunya nulis bab IV dan bab V
Ruang tengah yang hampir mirip TPA (tempat pembuangan akhir)
Eh, ada karcis parkir (yang ijo kecil) iya kebawa... XD

Dan ini adalah kondisi terparah semenjak kejadian Hiroshima dan Nagasaki... XD

No comments:

Post a Comment