February 20, 2011

Halaman Persembahan (Skripsi Ane)

Alkisah, sebuah percakapan di facebook
Status: 
mumpung msh ada waktu bersama, mumpung msh smpt dipikirin, mumpung belum dijilid...
Hhaah...bnr2 sebuah cerita....
Komen:  
Feb Febrina yaa ni feb baru kepikiran kalimat yg bagus buat oersembahan,,, udah beres lg jilid.   
Nucky Vera Arnaz ervien, tadi mati ya chat nya?kalau nucky untuk jilidnya dibikin timbul..hmm pada buat halaman persembahan ya?
Feb Febrina saya ya enggak,, mungkin nanti di tag aja di fb haha 
Nucky Vera Arnaz hahhaha setuju feb..karena kata PD 1, ga perlu hal.persembahan, makanya nucky ga bikin..paling masukin nama2 di kata pengantar.. 
Ervien R Edwin Hoo, pada gk pake halaman persembahan ya?wah, pdhl justru disitu intinya... :D... Oooh, itu harus bisaaa... (gaya sule)
Ntar, sebenernya maksud gw apa sih?? (gak penting banget ya) XD
Okelah, ini adalah halaman persembahan dari skripsi gw...

  

 

1 comment:

  • Loading...

    Translate This Site

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Twitter Updates

    Download Links

    Visitors

    Facebook Badge

    Alexa Rank