Red Lover

February 20, 2011

Happy Birthday "Mom"

Tepat tanggal 16 Februari (4 hari kemaren, udh lama lewatnya yaak) seorang wanita terhebat dalam hidup saya merayakan hari jadinya. Seorang yang bijaksana dan yang sangat amat saya sayangi. Dan seorang yang merupakan tujuan hidup saya. 

Selamat Ulang Tahun Ma... di umur yang ke-43 ini, hhehe... yang telah memiliki anak yang juga sudah tua dan alhamdulillah bisa untuk berpikir dewasa karena mama.
Oia, berhubung gw gak bisa ngasih apa-apa jadi gw tampilin aja deh gambar ini. 

Sebenernya ini tugas MKU Bahasa Indonesia beberapa bulan kemaren pas pada hari ibu juga...


Sedikit cerita nih, awalnya nenek gw tuh gak tau kapan tepatnya nyokap gw lahir, mbrojol aja katanya ngmgnya gini nih pas gw nanya nyokap gw lahirnya kapan "lho ya mbah gak inget lagi, wis lali, lha wong dulurne kabeh mboten weruh bla..bla..bla... (udah roaming gwnya)". 
Tapi untunglah kakek gw ternyata dan gak disangka-sangka, punya catetan tentang tanggal lahir anak-anaknya, langsung beliau tunjukin pas gw nanya (ya ampun mbah, napa gak dari dulu, baru sekarang ngeluarinnya, beneran lho itu, baru pas waktu itu). Jadi sebelum bener-bener yakin kapan ultahnya nyokap gw, gw sekeluarga ngerayainnya dua kali, soalnya nyokap gw bilangnya kalo gak tanggal 16 februari tanggal 27 agustus (waduh jauh amat bedanya), jadi ya itu, dirayainnya dua kali... (jadi mstinya udh 85 ya... hhe..) 

Oia, dua hal lagi, nyokap gw lahirnya di dukun (hhe, kasian ya, tp untunglah gwnya di Rumah Sakit) dan dari sembilan bersaudara (bayangin ramenya, kali kalo kakek gw nyalon jadi ketua carik bkl menang dah suaranya) nyokap adalah anak yang ke-4, lumayan yang tertua, hhe.. dan oleh karena itu beban adik2nya pun jadi tanggungannya, beliau benar-benar bertanggung jawab, benar-benar paham dengan kehidupan, dan tentunya seorang wanita yang sempurna di mata gw sebagai anaknya..


Sebuah rasa syukur kepada Tuhan: 
Terima kasih Tuhan... 
Telah Kau berikan salah satu malaikat-Mu untukku... 
Terima kasih Tuhan... 
Telah kau takdirkan aku lahir dari rahimnya... 
Terima kasih yaa Tuhan, sungguh... 
Terima Kasih...


 Okedeh... Happy Birthday "Mom"

No comments:

Post a Comment