Red Lover

February 6, 2011

Gw Punya Kamera... (T T) ==> IXUS 105

Hoeeyy... Howdy guys... (dgn jempalitan dan salto)...

Akhirnya skripsi res, res, res, beres.. udh kaya gk bisa boker selama 4 minggu (walaupun realita jg pernah, wkwkwk) makanya disebut beser (inkontinensia bhs sundanya) skrg... XD
Okeh, sekarang apa?? (meleng kiri kanan trs diputer, udh kaya tina toon pas masih kecil, eh skrg tina toon udh langsing lho... lho?ko jd ngaco...)

Bnyk yg pengen gw posting tp y ujung2nya itu lg... karena gk sempet jd gk prnh tersalurkan, (udh kaya napsu aja, tersalurkan??) sisanya karena males, yaa, 90 persennya lah.... 

Hhhaaah... akhirnya gw punya kamera digital.. T T ..
Ini "dia" sbnrnya usianya udh sebulan... Hhehehe...
  
 Canon IXUS 105 (ada tulisannya itu!!)

Tampak Belakang Kamera...

Dengan si empunya...

Okeh ini dia Fitcur2nya: XD
  • 12.1 Megapixel IXUS ==> (yah itulah, buat menciptakan resolusi yang gede)
  • wide-angle 28mm  zoom lensa 4x dengan Image Stabilizer di optiknya ==> (entahlah mksudnya apaan)
  • 6.8cm (2.7”) PureColor LCD II ==> (LCDnya jernih kali ya maksudnya)
  • Smart Auto with Smart Flash Exposure and Scene Detection Technology for great looking photos in all situations ==> (Autofokus, ngedetek suasana latar, banyaknya cahaya yang masuk, mantep deh, ribetnya... :D)
  • Face Detection, FaceSelf-Timer and Auto Red-Eye Correction ==> (artiin sendiri lah)
  • Combats blur with ISO Auto, Motion Detection Technology and IS ==> (bisa untuk meredam adanya hasil "blur" di foto nanti, tergantung kecepatannya dari yang terendah 80 keuntungannya ini bisa dipake di tmpat redup tp gampang ngeblur, yang tertinggi 1600 ini walaupun bergerak cepet jg gk bakal kabur gambarnya, tp y kebalikannya gk efektif di tmpt redup. Sebenrnya sih ada mode auto jd tggl menyesuaikan aja (jiaah, cape deh), nah untuk ISO yang satu ini gw masih jg gk tau kepanjangannya, setelah ISO yang di kaskus gw jg gak tau kepanjangannya, wkwkwk)
  • i-Contrast helps retain shadow and highlight detail ==> (ini pengaturan di menunya, jd ya... gitulah...)
  • DIGIC 4 processing for ultra-fast response and high image quality ==> (males ngartiinnya)
  • Range of shooting modes including Low Light ==> (Nah, ini modenya aja, bisa tetep fokus untuk tempat yang gelap)
  • Smooth, 30fps VGA movies with Long Play for greater recording times ==> (ngerekamnya, lumayan besar lah resolusinya, gw ngerekam 5 menit bisa 150 MB, formatnya AVI, trpaksa klo mau uplod mesti dikonvert dulu)
 Yaak, ini beberapa jepretan amatirannya... :D


 



Jalan Depan Rumah Gw nh...

Sisi yang satunya...


Pilihannya warnanya cm ada empat, sbnrnya klo ada yang warna merah marun, bkl gw ambil yang itu... atau mgkn gw cat aja dah yg ini...

Sekitar awal januari gw beli ini harganya 1,8 juta-an, dilampung... soalnya tadi gw tanya di sini harganya 2,1... Hmph, mgkn biaya kirimnya lebih...

Okeh, maka sekarang saya canangkan bahwa saya akan merambah ke dunia fotografi...
plok10x...
  



No comments:

Post a Comment