Red Lover

February 8, 2010

R'Vin

16 tahun adalah sebuah mimpi yg panjang, dan butuh 3 tahun untuk terbangun dari mimpi itu, sekarang…dan untuk tahun-tahun selanjutnya…adalah awal dari kehidupan nyata…”
Aku…
yg ketika SD, SMP, SMA cm jd individu biasa ajah,
yg jarang punya cerita seru,
yg udh 20 tahun g pernah ada niat berorganisasi,
yg selalu hanya mendukung tanpa pernah memimpin,
yg selalu di belakang,
yg g kreatif,
yg kuper,
yg introvert,
yg cupu,
yg dikongekin,
yg terhina… (whaduh, cukup2, itu emg gw semua tp g gitu bgt juga, hhe….)
Sekarang….aku adalah mahasiswa….
yg harus berpikiran dewasa,
yg harus berlogika tinggi dan cerdas,
yg harus eksis (wkwkwk),
yg harus mempunyai manfaat,
yg harus berarti bagi orang lain,
yg harus bisa mengerti dan peduli terhadap orang lain,
yg harus mempunyai cerita,
yg harus punya jiwa pemimpin,
yg harus bisa diandalkan,
yg harus tahan banting (buat gulat maksudnya, hhe),
yg harus menyenangkan bagi orang lain,
yg harus mengerti arti sebagai hamba Allah SWT,
yg harus jadi dokter hebat,
yg berarti hidup ini sudah menjadi tanggung jawab gw sendiri…
(Pas bgt nih gw lagi belajar kejiwaan, hhe)
Ucapan terimakasih kepada lingkungan sekitarku yg selalu membuat gw berpikir untuk menjadi dewasa,
Terimakasih untuk sosok-sosok insipiratif yg ada dalam hidupku untuk kata-kata yg dapat membuat semangat ini berkobar….
Tapi kata terimakasih atau apapun tidak bisa menggantikan semua berkah dan karunia-Mu ya Allah, untuk iman Islam, untuk kehidupanku, untuk tubuh dan jiwa yg sehat ini, dan untuk seorang wanita yg telah Kau jadikan ibu untukku …
Sekarang….yg aku tahu…
“Aku hidup untuk mendapat ridha-Nya” dan “Hidupku akan kuperuntukkan untuk ibuku”

No comments:

Post a Comment