Red Lover

February 3, 2010

Introduction of this Blog

“Blog itu adalah diary, inget ya bukan diare…”
“Banyak orang-orang terkenal punya blog, dan gw juga pengen punya blog” (raditya dika said)
Lha itu kan dia, gw sih iseng2 aja bikin ni blog,Hhe….

Sebenernya gw gk ngerti apa itu blog... kalo di kampus gw yg ada sih blok 1-21...(itu paket kurikulum lo!!!)

Gw sadar bgt klo gw ini adalah orang yang gampang minder...“Minder” mungkin karena itulah gw bikin ni blog…

Kata yg agaknya cukup ngefek buat hidup gw, apa-apa yang gw bisa awalnya pasti akibat gw minder....
Blog ini, blog yg gw bikin dengan sepenuh jiwa, mempertaruhkan raga, menguras semangat, dan sampe harus nginep di kampus (klo alasannya karena besoknya ada acara sih wajar, ini nginepnya karena pagernya udah kekunci....wkwkwkwk)

Pertama, gw sebenernya ngerasa disuruh buat bkin blog sama cewe yg gw suka, (secara gk langsung), gw mikirnya, "blog, makanan dari mana itu?"...hhe...(eh yg ini bcanda, gw gk segitu katronya jg kali)

Tapi emg bener itu karena gw minder....(masa si dia punya blog, gw gk punya, mana pas itu gw malah ngebanggain multiply gw yg sebenernya gk gw apa2in, pokoknya gw harus bikin blog juga!!!)

Blog ini kyny akan dipenuhi tentang kehidupan seorang calon dokter (gw)
Jadi bakal diisi dengan keseharian, informasi, video, jadi ya diary gitu lah….(ya sama aja donk ky yg diatasss!!!!)
WKWKWKWKW.....

2 comments: