Red Lover

August 19, 2010

Dead Silence


Salah satu film layar lebar yg gw anggap sangat berkesan. Film ini sbnrnya tahun 2007, kmrn jg gw nntnnya di tivi...
Gw kasih 4,5 rate stars untuk ni film, cerita tentang riwayat seorang pemain boneka suara perut (bernama Mary Shaw) yang arwahnya meneror keluarga yang membunuhnya (keluarga dari Jamie Ashen). Dari film ini gw baru tau ventriloquist itu berawal dari mitos bahwa arwah orang yang telah meninggal bisa berbicara dari perut orang yang masih hidup. Kalo menurut gw sh penyebabnya adalah sang pemain boneka yang agak psikopat disini, “how to make a perfect doll” jadi ia menggunakan tubuh manusia sbagai cetakan dari bonekanya..
Para korbannya adalah keluarga Ashen dan warga desa yang membunuhnya, arwahnya memulai pembunuhan dengan memberikan suasana “silence”, korban tiba-tiba akan merasakan keadaan di sekitarnya menjadi hening, dan sesuai tema “you scream you die” para korban ditemukan dalam keadaan tanpa lidah, Mary Shaw (hantu di film ini) sendiri dibunuh ketika itu karena dipotong lidahnya oleh keluarga Ashen dan masyarakat desa Raven.
Lengkap cerita sebaiknya nntn ni film, atau kalo gk sempet baca plotnya aja…
*buat para penggemar “saw” mestinya harus nntn ini, total tanpa antiklimaks, sepanjang cerita mencekam semua

No comments:

Post a Comment