Red Lover

August 19, 2010

Children of Men

 

"5 Stars Rate" untuk ni film, film tahun 2006 ini gw akui sangat "hebat", wlwpun mmg pada dasarnya gw suka film yg mengenai masalah, krisis, ataupun bencana di dunia. Latar dari film ini berkisar di tahun 2027, saat dimana sudah tidak ada lagi anak kecil dan bayi, di tahun itu manusia yang paling muda adalah berumur 18 tahun.

Semua masalah di film ini dimulai akibat infertilitas yang melanda manusia di seluruh dunia, selama 18 tahun tidak ada bayi yang lahir, membuat semua negara mengalami kehancuran di pemerintahannya kecuali Inggris, di lain pihak krisis di Inggris mulai muncul akibat banyaknya imigran gelap yang masuk ke negara tersebut.

Keajaiban muncul dari seorang imigran ilegal dari afrika yang diketahui mengandung seorang bayi, sebuah mukzijat setelah 18 tahun tanpa kelahiran. Theo Faron (tokoh utamanya) seorang suami dari boss teroris Julian Taylor yang menjadi ancaman di Inggris,walaupun terjadi konspirasi dari pemerintahan Inggris sendiri untuk mengkambinghitamkan teroris tersebut. Julian dan Theo yang berencana untuk melindungi wanita afrika tersebut untuk sampai ke proyek manusia, yang mungkin akan menjadi solusi bagi bencana dunia tersebut. 

*Sebenarnya ceritanya lebih kompleks lagi, mending baca plotnya, atau langsung nntn ni film...untuk para penggemar war of the world, the day after tomorrow, ataupun 2012, gw sarankan untuk nntn film ini... total cerita isinya konflik...

**Dari film ini gw baru sadar bahwa "harta karun" dan "raja" yang harus kita lindungi adalah penerus masa depan kita, bayi-bayi yang akan meneruskan kehidupan nantinya...

***rela tidur sampe jam 4 nntn ni film (sbnrnya krn stelah nntn ini, lanjut ke nntn "back to the future II")...Hhe...<("^^)

No comments:

Post a Comment