Red Lover

July 14, 2010

Lovely "BO" (T-T) *cry of chief division

Lambang BO saya (wuih serasa hak milik)
Dalam 1 tahun ini gw sudah berniat dari dalam hati gw untuk memberikan kontribusi untuk BO ini....(agak terpaksa ini...Hikksss...)

karena my nyokap pernah ngomong gini: "kalo nanti kamu mau kerja di rumah sakit sebagai dokter umum, maka kamu gk bakal di anggep di rumah sakit itu..." lanjut beliau "jadi kamu harus punya peran di rumah sakit itu, misalnya jadi kepala seksi, ataupun kepala staff dari struktur rumah sakit tersebut (nyokap gw dulu jd perawat skaligus kepala ruangan rawat anak, jadi banyak koneksi)"

Jadi intinya beliau itu ngasih tau gw kalo gw harus bisa berorganisasi, punya soft skill yg bagus, bahkan kalo bisa harus jadi pimpinan....

Untuk ni BO gw cuma berkecimpung di bagian kaderisasinya (ada pengmas sama infokom sama biro danus sisanya)...
Programya antara lain Open Recruitment sama Seminar2 dan Pelatihan2

Berikut, program2 yang sudah terlaksana, tidak terlaksana, dan baru akan "direncanakan untuk dilaksanakan" ..<('^^)

Terlaksana: 1. OR tahap I (Interview dan Uji Fisik) --> 13 Maret 2010
                  2. OR tahap II (Outbond) --> 9 Mei 2010
                  3. Seminar & Pelatihan BLS BTLS (biasa dibilang orang OR 3) --> 11 Juli 2010

Tidak terlaksana : BSS (Basic Surgical Skill) --> mestinya pertengahan Juni tapi ya itulah, rupanya terhalang oleh suatu UU, anehnya tahun lalu bisa lolos y...

Belum terlaksana: 1. Baksos Angkatan 2009 --> rencana pas puasa
                           2. Pelatihan Life Rescue Life Survival --> 19 agustus insyaAlloh
                           3. Pelantikan --> menyusul 1 minggu setelah acara LRLS di atas

Ini baru konsep aja sh...gw sebagai otak dari kegiatan2 ini mumet jg mikirin pelaksanaannya gimana...

*hhe... sebenernya ini gw tulis cm buat ngingetin diri gw sendiri aja biar gk lupa sama ProKer yang udh dibuat...<(^^')

No comments:

Post a Comment