Red Lover

July 14, 2010

Akhir Rasa Ini (Guitar Cover)


Ini adalah guitar cover pertama yang gw upload (dengan bangganya, wuehehehe)
InsyaAllah bkl gw upload lagi selanjut2nya....

Mhn maaf, buat yg ngerti gitar pasti bakal ngmg ni video butut bgt, soalnya g pake efek sih, gitar murah juga, jd suaranya cempreng... tp enjoy aja lah y...

"Akhir Rasa Ini" by Samsons

terlarut aku 
dalam kesendirian
saat aku menyadari 
tiada lagi dirimu kini
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
sampai kapankah 
aku mampu bertahan
tetapi aku jalani 
semua kisah hidupku ini

reff:
tak akan terganti 
setiap kenangan yang telah terukir
namun terendap indah 
dan melekat di hati
akankah berakhir 
semua rasa yang telah tercipta
di dalam benakku 
dan di dalam asaku

terlarut aku 
dalam kesendirian 
saat aku menyadari
tiada lagi dirimu kini
oh...

*back to reff

No comments:

Post a Comment