Red Lover

May 13, 2010

Hari-hari di Awal Maret

 Dua bulan lewat gk pernah lagi nulis blog (padahal juga baru mulai). Yah, apa mau dikata, kagak ada juga yang mbaca...
Jadi nulisnya dengan balik lagi ke awal, secara flashback,cm sekedar nginget (ada aja y org ky gw)
Serasa orang pikun, tua, dan durjana,hha...udh lupa klo pribadi ini punya blog. Gk sibuk, nyantai, atau lebih tepatnya gk mau tau gk mau urus.

Awal blok 17, dengan agak sedih harus ninggalin blok 16 (blok kejiwaan) cukup berbekas (borok donk, halah..) walaupun cm sekali ke RS jiwa disini..
Okeh, jadi kembali ke awal,Ktnya sh denger2 blok reproduksi, gtw gw yg salah apa emg persepsi yg lain jg salah, rupanya blok ini judulnya Blok OBGYN (lebih bnyak soal kandungan, bkin org yang otaknya ngeres (eits, bukan gw ini) jadi pada kecewa)

Lima hari kuliah, tiga harinya nitip tandatangan, hari pertama ngurusin proposal OR, hari ketiga ke Indralaya, hari keempat males kuliah, hha...
Mungkin gk sperti saat harus nyiapin materi buat anak-anak sd dulu, organisasi yang gw ikutin skrg emg harus dibikin repot, (keterpaksaan jadi kadiv, padahal mah cuma 1 BO doank, hhe..)
Hari-hari selanjutnya mesti ketemu Arif, Adnan, dan sesekali ketemu kak Aldi cm buat rapat, menegaskan konsep acara buat OR, nyiapin penilaiannya, ngumpulin PJ2 kelompok.
Kuliah jadi nomor dua, karena tersalip oganisasi ini. "Tim Bantuan Medis, whah keren banget..." itu pasti yg dipikirin anak2 09 sekarang, padahal mah emg keren,hhe...

Sbnrnya klo mau dianalisis masalahnya y berasal dari diri gw sendiri, entah itu dipengaruhi lingkungan di kampus apa lingkungan di kost, tapi gw sama sekali gk nyalahin ni organisasi, gw malah seneng bgt...
Setelah 16 blok dilewatin gw jadi pribadi yang sangat malas, bodoh, dan gk up to date dengan info kampus,(gw sadar, tapi ko y gw susah bwt berubah y, y plg gk gw jadi org yg tahu diketidaktahuannya) yang jadi bencana di sini, mahasiswa malas adalah virus...
Entahlah siapa yang berlebihan disini, yg nyata adalah gw menerima dampak dari itu semua...
Dapat sebutan malas, bodoh, blo'on, idiot, pe'ak, atau apapun itu, bagi gw itu lebih baik daripada harus merasakan hidup sendiri disini, seperti sekarang....


Mulai dengan kekecewaan, berakhir dengan kesemrawutan, alhasil gagal total, sendirian berjuang, dan gw sendri sadar (lagi) klo gw bkl mulai hancur di saat-saat itu (sampe skrg)...

No comments:

Post a Comment