Red Lover

January 2, 2012

File Hosting Box.com -spacedisk 5 GB secara online-

Tahun 2012, Mulai dengan perbaikan blog ini.. #hadeeh

Beberapa postingan gw sebelumnya tentang kumpulan case-case gw pas koas dulu (ya sekarang masih koas). Dan secara sadar penuh, dengan bangga gw ctrl+c dan ctrl+v aja yang di word dipindah ke board posting di blog. -gw kaya manusia purba- -_-"

Online storage, setelah muncul ide pikiran ketika mandi di bathup, eureeka!! -kalo gw bathupnya mungkin diganti kloset jongkok-. Setelah lama kenal dengan yang namanya free file hosting, suatu cara menyimpan file secara online tanpa perlu space harddisk. Ada benarnya juga kalo dokumen-dokumen tadi disimpan secara online ketimbang harus di copy dan paste langsung ke board -kayak orang katrok-. Sebenernya yang bikin gw heran lagi, gw udah lama punya ni widget... #hadeeh




Khusus untuk blogger, aplikasi seperti ini sudah pasti sangat berguna, tampilannya futuristik (halah), sesuai dan bisa diaplikasikan juga dengan google apps. Di box.com kita bisa menyimpan file  online sampai 5 GB, dan juga bisa ada aplikasi untuk mobilenya.


Buat daftar ke box silahkan kunjungi linknya di box.com, setelah muncul gambar di atas, isi data-datanya, dan seperti biasa, kita konfirmasi email, dan klik link konfirmasinya.

Ya, berarti postingan-postingan gw yang sebelumnya tentang dokumen case koas gw, gw HAPUS... (plok...10x) 
Cukup sudah kita lupakan semua perilaku kuno gw!!! :D

No comments:

Post a Comment