Red Lover

January 17, 2011

What A "Hard Day"

Hhhaaah..... 

Really another hard day,  buset, capek jiwa dan raga jg hari ini. Yaa, nasib salah satu mahasiswa kloter terakhir. Nyari tanda tangan dan daftar di hari yang sama.
Ya kaya biasanya, lagi2 kebangun jam setengah 9 bangun dan ngeliatin donlodan part film "the island" td malem, okeh setelah itu ngapain, (mikir). Dan gw harus daftar ujian sidang hari ini... (histeris). 

Yah, emang dasarnya gw, histeris ya histeris aja, habis itu lanjut dulu donlod part yang lain, ngidupin tipi (yg sbnrnya bkn punya gw) trs nongkrong skitar 30 menit, habis itu ngikutin panggilan alam (nongkrong lagi 30 menit, kali ini di WC), mandi dengan santainya. 

Hokeh, (mikir lagi) skrg k kampus (sktr jam 10) ktmu dgn golongan2 yang trmasuk kloter minggu pertama, dan gw sudah mulai terbiasa dengan phobia pertanyaan "kapan sidang???" harrgh... kadang2 jg muncul pertanyaan, "nape mata lu bintitian?wah ngintipin orang sih..." sial... yg pasti benjolan dimata kanan gw ini muncul pertama di kelopak atas, dan sekarang ada di kelopak yang bawah (alasan gw plg kampung duluan, buat meriksain ini jg) ...T T...

Walaupun gk sendiri sbg mahasiswa kloter terakhir, dan cemas jg belum melanda. Belum, sampai mba2 di potokopian (mau motokopi syarat2 daftar sidang) ngmg (dgn bhs plmbg) "nah, baru nak daftar??"... Okeh, kecemasan saya terbangkitkan...

Yang bkin ribet adalah khs semester 1 gw di lampung... Jhiah, dan kayanya nyokap sm adek gw jd ikutan repot, dari nyari2 wartel tipe-A (buat ngirim faks) kira2 udh 1.2.3.4.5.6.7.8 wartel yg gw datengin dan semuanya udh gk usaha lg (semuanya dalam radius 3 km dari kos, harrgh...) okeh, dan akhirnya gw minta discan dn dkirim email aja sm adek gw dilampung...T T...

Belum slesai itu, okeh, lanjut nyari tnda tgn dosen, (smbl ngguin email). Nyampe kampus, si dosen balik ke RS lg...T T..., okeh minta tnd tgn dosen pmbimbing yg laennya dulu, di RS lain (brhbung brg tmn2 sebimbingan jg). Disitu gw udh mikir, "kyny hari ini udh gk bkl bisa lebih repot lagi" dan gw salah, lembar persetujuan yg hrs ditndatgnin ketinggalan... wokkeeh, balik....zzzz...T T...

Hhh, dpt satu, skrg nggu dikampus lg, (brhubung dosen yg td gk ketmu mau nguji) sambil nyoba ngeringin celana yg kena ujan...T T... gw udh kaya setrikaan aja disana, dgn "kapan sidang" dan "nape bintitan mata lo"... sblm jam 3 harus daftar... okeh, si dosen datang tepat sblm menguji, dan gw minta tnd tgnnya...setelah itu... "kamu ko ngadep saya selalu langsung kygni y, kamu ini keliatannya kurang berusaha keras ya"....T T....

Well done, take the bright side, just be 'simply thought" person.

2 comments:

  1. Hokeeh, semuanya sudah lega... (gw bales komennya disaat antiklimaks..hhe)
    Makasih ya mul... Selama skripsi kemaren jd bnr2 negatif, okelah, sekrng sudah kembali positif...

    ReplyDelete